Selasa, 05 April 2011

Kepopuleran Polisi Gorontalo Saingi Shahrukh Khan

Video anggota polisi Gorontalo berdendang lagu India. (youtube)

Video "Chaiyya-Chayyia" Brigadir Satu Norman Kamaru di situs video YouTube kebanjiran pengunjung. Pada Senin 5 April 2011 sore, jumlah kunjungan video Norman mencapai 215.130 kali, mendekati kunjungan pada video asli "Chaiyya-Chaiyya" yang menampilkan bintang Bollywood Shahrukh Khan. Video yang asli tercatat 285.238 kali kunjungan.

Kunjungan pada video itu melejit setelah Norman jadi menjadi bahan perbincangan di media sosial maupun media tradisional. Senin kemarin jumlah kunjungan dalam videonya hanya 2.788, namun dalam waktu sehari langsung melonjak berkali lipat.

Video berjudul "Polisi Gorontalo Menggila" dengan durasi 6 menit 30 detik itu diunnggah pada 2 April 2011 dan diunggah oleh seorang bernama petarungjalanan. Dalam video itu ia sedang menggunakan seragam.

Duduk di bangku panjang pos jaga, sang polisi ini --ditemani satu anggota lainnya--tampak asyik menirukan lagu India berjudul "Chiyya-Chayyia" sambil menggerak-gerakkan anggota tubuhnya.

Dari video itu terlihat anggota polisi ini hafal benar syair lagu "Chiyya-Chayyia" itu. Sementara temannya yang tampak sedikit malu melihat laga temannya itu lebih memilih asyik dengan telepon selulernya. Sesekali ia tersenyum mendengarkan nyanyian sang teman dengan gayanya itu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar