Sabtu, 16 April 2011

Foto Aida Saskia Pakai Bra dan CD Beredar Luas

FOTO itu sendiri diambil dari adegan mandi Saskia di film ‘’Pelukan Janda Hantu Gerondong’’, produksi K2K. Aida, dalam foto itu, nampak hanya mengenakan pakaian dalam warna hitam, dan dari ekspresinya foto tersebut sepertinya diambil dalam kondisi sengaja.
Satu foto memperlihatkan wajah Aida secara jelas sedang melepas kaos yang dikenakan dan jelas terlihat bra warna hitamnya. Sementara foto kedua, meski diambil dalam posisi membelakangi kamera, terlihat seperti akan melepas bra seperti hendak mandi.
Foto ketiga dan keempat, nampak jelas Aida yang sedang mandi, namun dalam foto ketiga, gambar terlihat sangat jelas karena diambil dalam posisi close up. Kesemua foto memang tidak memperlihatkan Aida berpose bugil, melainkan hanya mengenakan bra dan celana dalam dengan pencahayaan kamar mandi yang remang-remang.
Meski geram, Aida menanggapinya sebagai cobaan karier. Itu sebabnya, ia tidak ingin dikenal sebagai artis yang mendadak terkenal karena kontroversi. “Kalau ditanya kontrovesi, kenapa aku harus dicap sebagai artis kontroversi untuk musibah yang aku alami beruntun seperti ini? Aku rasa ini bukan kontroversi, tapi musibah dan cobaan bagi aku agar aku bisa lebih berhati-hati lagi dalan menjajaki karier saya ke depannya,” ujar pelantun Korban Selingkuh ini.
Sumber:http://monitorindonesia.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar