Rabu, 25 Mei 2011








 


“Nonton wayang, sambil makan pepaya. Sayang, met ultah yaa. Beli madu ngapain mesti ke Malang, sehat, sukses selalu dan makin sayang”
“Sungguh masa depan itu memang ada karena kau telah berhasil melewati satu 1 tahun lagi masa usiamu. Selamat ulang tahun untuk sahabat terbaikku”
“Selamat ulang tahun cintaku…semoga segala cita-cita mu dapat tercapai dan juga hubungan kita bisa makin erat…I love U Honey”
“Inginku menjabat tanganmu dan kubisikkan selamat ulang tahun. Semoga sms ini bisa mewakiliku dan membahagiakanmu”
“Sekian tahun sudah kehadiranmu mempengaruhi orang-orang sekitarmu, dan setiap perbuatanmu telah membentuk karaktermu, dan setiap langkahmu telah membawamu mendekati atau menjauhi cita-citamu, dan kelak… setiap tarikan nafasmu akan dimintai pertanggungjawabannya, untuk menentukan tempatmu di alam yang abadi… Selamat Ulang Tahun Semoga langkah-langkahmu semakin matang dan selalu membawamu ke arah yang lebih baik”
“Mengharap senang dalam berjuang…Bagai merindu rembulan di tengah siang…Jalannya tak seindah sentuhan mata…Pangkalnya jauh hujungnya belum tiba……Met Ulang tahun kawan…”
“Hii? met ultah yaa?. makin tua jangan makin jadi uda tua jangan jadi keladi. malu2 in ;p met hari jadi?? semoga yang terbaik datang padamu mulai detik ini?”
“Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”
“Meski lewat sms, ucapanku tersampaikan, semoga tidak mengurangi kebahagianmu. Selamat ulang tahun ya teman”
“Kukirimkan SMS ulang tahun ini bersama dentingan jam yang mengiringi pertambahan usiamu sayang”


1 komentar:

  1. Is bk8.bet The Best Betting Site in India?
    bk8 is the best betting 카지노 가입 쿠폰 website for Indian players. When you choose bk8 the website to bet on horse racing, it should be one 온카지노 of the most

    BalasHapus