Rabu, 04 Mei 2011

FPI Doakan Osama Masuk Surga

INILAH.COM, Jakarta - Front Pembela Islam (FPI) mendoakan agar Osama bin Laden masuk surga dan meninggal sebagai syuhada. Doa bersama itu disampaikan dalam rangkaian tahlilal untuk Osamadi markas FPI di Petamburan, Tanah Abang, Jakarta Pusat, Rabu (4/5/2011).



Doa dipimpin oleh Habib Muhammad Alatas. Dalam doanya, mereka mengatakan bahwa kalaupun Osama meninggal, dia adalah meninggal dalam keadaan sahid. Orang yang mati sahid tetap akan hidup di sisi Allah SWT.
Mereka juga mengecam tindakan AS. Bahkan, mereka meminta agar Allah menghancurkan negara Amerika Serikat. Sebab, negara pimpinan Barack Obama ini dianggap sebagai negara kafir. Termasuk menganggap bahwa Obama adalah teroris.
Sebelum doa untuk Obama, dilakukan pembacaan sikap FPI yang dibacakan oleh KH.Ahmad Lubis yang juga Sekjen DPP FPI. Massa juga mengumandangkan takbir untuk Osama. Untuk menambah semangat massa FPI, dan menyanyikan mars FPI.Acara diakhiri dengan tanya jawab dengan sejumlah wartawan yang dipimpin langsung oleh Munarman. [tjs]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar