Minggu, 05 Juni 2011

X-Men : First Class (Preview Movie 2011)

X-Men : First Class 2011Metrotainment.net  –  Tahun ini Marvel berencana untuk kembali merilis serial superhero teranyar mereka yang ke lima, yaitu X Men dengan sub judul “The First Class”.
Setelah sebelumnya sukses dengan seri X Men Origin : Wolverine yang mengungkap asal usul terbentuknya seorang Wolverine,
Kali ini Marvel juga berencana membuat prekuel dari X Men pertama yang mengungkap tentang asal-usul teberbentuknya kubu Profesor X dan Magneto.
X Men : The First Class bersetting pada tahun 1960 dimana Jhon F. Kennedy masih berkedudukan sebagai presiden Amerika Serikat dan sedikit menyinggung tentang aktivis amerika di jaman itu yaitu Martin Luther King dan Malcom X.
X-Men : First Class Movie 2011
X-Men : First Class Movie 2011
Seri ini kali ini mengangkat kisah sebelum Charles Xavier and Erik Lensherr menggunakan nama Profesor X dan Magneto, mereka adalah dua anak muda yang sudah menyadari kemampuan ajaib yang mereka miliki.
Dulunya mereka adalah dua orang sahabat karib, yang bekerja sama dengan mutantlainnya (beberapa ada yang penampakanmutant baru) untuk memberantas seluruh ancaman yang ada di muka bumi.
Musuh yang akan mereka hadapi ini adalah gerombolan Hellfire Club yang berencana untuk menguasai dunia atas pimpinan Sebastian Shaw.
Namun persahabatan mereka akhirnya kandas termakan waktu hingga akhirnya kelompok ini terpecah menjadi dua, Magento’s Brotherhood dan Profesor X’s X Men.
X - Men : First Class 2011 - Xaviers School
X - Men : First Class 2011 - Xaviers School
Film yang disutradarai oleh Matthew Vaughn ini rencananya akan dirilis tanggal 3 Juni 2011 ini.
Masih belum ada keterangan lebih lanjut lagi mengenai fitur-fitur yang akan disuguhkan pada film ini, apakah mampu menandingi 4 seri pendahulunya atau tidak ?
Tapi dari beberapa bocoran yang ada, sepertinya tokoh familiar seperti Wolverine, Cylops dkk tidak dihadirkan pada seri ini. Tapi jangan kawatir semua itu akan digantikan dengan penampilan mutan lain yang tidak kalah hebatnya. Berikut beberapa mutant yang rencananya akan dimunculkan.
X-Men : First Class 2011 Movie
X-Men : First Class 2011 Movie
Emma Frost / White Queen
Anggota Hellfire Club yang mempunyai kemampuan mengubah dirinya menjadi es.
Hank McCoy / Beast
Peneliti senior yang mempunyai tubuh monster berwarna biru, namun berhati baik. Sebelumnya pernah muncul dalam seri The Last Stand sebagai seorang aktivis mutant.
Mystique
Selalu muncul pada 3 film X Men awal, sebagai mutant yang mampu berubah wujud menjadi orang-orang yang pernah dia pegang sebelumnya.
Sean Cassidy / Banshee
Seekor Mutant dengan kekuatan teriakan supersonic.
Alex Summers / Havok
Saudara dari Cyclops yang mempunyai kekuatan menyerap energy musuh dan melepaskannya kembali.
Armando Munoz / Darwin
Seekor Mutant dengan kemampuan “Reactive Evolution”.
Azazel
Ayah dari Nightcrawel, dengan kemampuan teleportasi yang sama.
Janos Quested / Riptide
Mutant dengan kemampuan untuk memutar tubuhnya menjadi seekor tikus yang amat cepat.
Thomas
Mutant dengan kemampuan meniru kekuatan mutant lain pada jarak tertentu.
X-Men : First Class 2011 Movie 3 June 2011
X-Men : First Class 2011 Movie 3 June 2011
Apakah benar mereka semua akan ditampilkan seperti yang dijanjikan ?
Kita tunggu saja kehadiran film ini beberapa bulan lagi. X Men : First Class merupakan salah satu film yang akan ditunggu-tunggu pada tahun 2011 ini. Putu Adhewara
X-Men : First Class 3 June 2011
X-Men : First Class 3 June 2011

X-Men : First Class

Release Date: June 3, 2011
Studio: 20th Century Fox
Director: Matthew Vaughn
Screenwriter: Josh Schwartz, Jamie Moss, Ashley Miller, Zack Stentz, Jane Goldman
Starring: James McAvoy, Michael Fassbender, Rose Byrne, January Jones, Kevin Bacon, Nicholas Hoult, Jennifer Lawrence, Caleb Landry Jones, Lucas Till, Edi Gathegi, Jason Flemyng, Oliver Platt, Morgan Lily, Zoe Kravitz, Bill Bilner
Genre: Action, Adventure
MPAA Rating: Not Available
Official Website: X-MenFirstClass.com



Tidak ada komentar:

Posting Komentar